Rabu, 30 Mei 2012

Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan sundulan yang akhirnya membobol gawang Sevilla pada lanjutan Liga BBVA, Minggu (29/4/2012). Benzema mencetak dua gol dan membawa Madrid menang 3-0, sekaligus tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk juara.

Real Madrid Juara Liga Spanyol 2012


Striker Real Madrid, Karim Benzema, melakukan sundulan yang akhirnya membobol gawang Sevilla pada lanjutan Liga BBVA, Minggu (29/4/2012). Benzema mencetak dua gol dan membawa Madrid menang 3-0, sekaligus tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk juara.kompas,com
Setelah sempat puasa gelar liga Spanyo; selama empat tahun lamanya,akhirnya hari ini Real Madrid berhasil merebut trofi Spanyol itu untuk yang ke 32 kalinya buat Real Madrid.Kepastian itu diddapat setelah berhasil mengalahkan Atletico Bilbao dengan skor 3-0.Dengan mengantongi point 94 Real Madrid sudah tak terkejar oleh Barcelona yang mengantongi point 90.Walaupun masih menyisakan dua laga terakhir sudah tak berpengaruh buat Real Madrid, seandainya dalam pertandingan terakhir kalah.
Gol kemengan Real Madrid diciptakan oleh Higuan Pada Menit 16 babak I dan gol kedua oleh Ozil pada menit 20 setelah menerima umpan manis dari C.Ronaldo.Adapun gol Ketiga dibuat oleh bintang Madrid C.Ronaldo menit 50 babk II melalui sundulan kepala. Selain merebut gelar liga Spanyol Real madrid juga punya kesempatan untuk meraih poin tertinggi yang sampai saat ini masih dipegang oleh Barcelona 99 point yang diraih tahun 2010 lalu.
Gelar ini juga merupakan gelar pertama Mourinho untuk liga Spanyol sejak melatih klub ini setahun yang lalu.Mourinho juga berhasil menorehkan keberhasilannya sebagai pelatih dengan memenangkan juara liga untuk empat negara yang berbeda.Gelar pertama diraih bersama Porto Portugal,kemudian Chelsea Inggris,dan yang ketiga adalah Inter Milan Italy.
Sekarang Real Madrid akan merayakan pesta kemengan juara liga Spanyol yang ke 32 kali di kota Madrid.Selamat buat Real Madrid sebagai juara Liga Spanyol yang baru.Salam Olah Raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar