Rabu, 30 Mei 2012

20120530C10-11
Sutiyoso dan Fauzi Bowo saat bertemu di Jalan Diponegoro 63, Jakarta, Rabu (30/5/2012)
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, mengatakan, dirinya melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli untuk maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012.
"Sebagai pimpinan partai tertinggi, saya secara resmi mendukung pasangan Foke dan Nara," kata Bang Yos, sapaan akrab Sutiyoso, saat berjumpa dengan Fauzi Bowo di Jalan Diponegoro 63, Jakarta, Rabu (30/5/2012).
Sebelumnya, memang ada kabar bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta ini mendukung pasangan cagub lain pada Pilkada DKI Jakarta 2012 ini. Namun, hal ini kemudian dimentahkan setelah dirinya bertemu langsung dengan Fauzi Bowo.
"Jadi, memang selama belum ada arah, saat itu wajar saja ada pernyataan mendukung siapa. Tapi seperti yang saya katakan ada mekanismenya dan ini jelas kami dukung Foke-Nara," kata Bang Yos.
Dukungan yang diberikannya pun juga disertai harapan agar Jakarta lebih maju lagi ke depannya. Kemudian pelayanan publik dan kesejahteraan warga Jakarta harus terus diprioritaskan. Menurut Sutiyoso, hal ini sesuai dengan komitmen saat ia dan Fauzi Bowo menjabat dulu.
"Kami minta komitmen yang kuat dari Foke jika terpilih kembali. Jadi, nanti kalau menjabat lagi, tagih saja apa yang sudah dijanjikan sekarang," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar